Kamis, 08 Mei 2008

Mujizat dari TUHAN 2

Kejadian ni uda terjadi saat aku msi kls 1 SMA. Emang sih dah 1 th berlalu.Tp ak yakin berkat ni masi dpt digunakan u/ tmen2!!
Dulu pas ujian akhir sekolah aku takut banget cz wkt kls 1 ak ga bisa KIMIA.(Klo d sklkukan uda dijurusin n ak masuk IPA).Tau g sangking Takutnya malem2 seblm ujian kim ak sampek nangis.Aku bner2 tkut remidi n g naek.....Hiks....aku lngsung doa n doanya krang lebih gni ni "Ya TUHAN besok ita ujian Kimia. Ita tkut g bisa n g naik kls Tuhan.Tolong ita spy bsk ita bisa mengerjakan kimianya.Ita tahu klo ini benar2 mustahil, tapi ita juga tau klo tiada yg mustahil bagimu n ita tahu engkau g akan membiarkan anak-Mu ini.Ita sudah belajar sebisa ita TUHAN.... tapi ita tetep saja g bisa....ya Tuhan tolong ita.Amin."
Tau g temen2!!!Ternyata Tuhan bener2 nolong ak.Emang si waktu ngerjain soal ak g bisa n ak hanya isa berusaha ngerjain sebisa ku.N stelah keluar dari klas ak langsung tanya ke tmenku yg pinter n ternyata soal yg aku jwb isa bener!ya walaupun g 100%.Aku tetp bersyukur karena aku tahu ni da rencana Tuhan.Mungkin klo aku dpt 100 aku bkalan sombong n Tuhan g mau ak jd sombong.TUHAN BENER2 BAIK YA!!!N MULAI SAAT ITU AK JD PERCAYA 100% SAMA TUHAN.AND AKU HARAP TEMEN2 JGAK GT YACH!!!!

Tidak ada komentar:

My Slide

My Map